Selasa, 31 Mei 2011

AKBP Drs. MARZUKI MM JABAT KAPOLRES ASAHAN

Kisaran – Polmas


AKBP Drs, Marzuki MM resmi menjabat sebagai Kapolres Asahan menggantikan AKBP J. Didiek Dwi Priantono, SH terhitung mulai Senin (23/5) setelah sebelumnya melakukan serah terima jabatan yang dilaksanakan di Mapoldasu baru-baru ini.

AKBP Drs. Marzuki MM Kapolres Asahan bersalam komando dengan AKBP J. Didiek DP, SH
 Penyambutan Kapolres Asahan yang baru AKBP Drs. Marzuki MM dan Pelepasan Kapolres sebelumnya AKBP J. Didiek DP, SH di adakan penyambutan Farewall parade. Dalam acara tersebut Kapolres Asahan sebelumnya AKBP J. Didiek DP, SH yang pindah tugas menduduki jabatan baru sebagai Wadir Bimas Poldasu mengatakan mutasi atau pergantian jabatan merupakan hal yang biasa di lingkungan Kepolisian.

“Saya berharap kiranya seluruh Jajaran agar tetap menjalankan tugas dan kewajibannya sebagai pengayom masyarakat, saya juga sangat prihatin dengan adanya anggota yang terlibat kasus narkoba dan saya berharap nanti masa kepemimpinan AKBP Marzuki nantinya dapat memberikan tindakan yang tegas kepada anggota yang terlibat dalam kasus pelanggaran hukum, hingga jangan ada lagi anggota yang terlibat narkoba, perjudian ataupun tindakan kriminal lainnya, sebab seharusnya anggota Kepolisian harus menjadi contoh yang terbaik di mata masyarakat “ Ujar Perwira Menengah dengan dua Mawar di pundak ini.

Sementara itu Kapolres Asahan yang baru AKBP Drs. Marzuki MM pada kesempatan yang sama mengucapkan terima kasih kepada Kapolres terdahulu AKBP J. Didiek DP, SH yang telah berbakti kepada masyarakat Asahan, selain itu juga AKBP Drs. Marzuki MM mengharapkan kiranya seluruh masyarakat di Asahan dapat membantunya dan mendukung dirinya dalam melaksanakan tugas memimpin Polres Asahan demi terciptanya Asahan yang aman, tertib dan kondusif.


Pelepasan keberangkatan AKBP J Didiek DP beserta istri diwarnai dengan tradisi pedang pora. AKBP J Didiek berserta istri setelah mendapat pengalungan bunga dari AKBP Marzuki, langsung melewati barisan pedang pora, bersalam-salaman dan selanjutnya memasuki mobil menuju tempat tugas baru. (Ibn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar