Senin, 09 Mei 2011

Antisipasi perampokan, Jajaran Polres Asahan Tingkatkan Volume Patroli

Kisaran – Polmas

Untuk mengantisipasi aksi perampokan di jalan lintas, Jajaran Polres Asahan menginstruksikan personilnya untuk lebih meningkatkan volume partoli khususnya di jalan-jalan lintas.

Kapolres Asahan
 Kapolres Asahan AKBP J. Didiek Dwi Priantono menyebutkan dalam mengantisipasi aksi perampokan pihak kepolisian akan lebih meningkatkan volume patroli umumnya pada jam-jam rawan. Kapolres menghimbau agar jajaran Polsek agar memetakan pola-pola kejahatan dengan kerawannya di wilayah hukumnya masing-masing.

“Untuk mengantisipasi perampokan kami menghimbau agar jajaran Polsek bisa lebih mengidentifikasikan kegiatan patrolinya”. Ujarnya

Sementara itu Kapolres juga menekankan agar anggota reserse juga di himbau untuk meningkatkan kring – reserse. “ Untuk polisi yang tidak berseragam agar dapat emningkatkan kring reserse dan intel harus mengedapankan deteksinya” ujar Kapolres/

Lebih lanjut perwira dengan dua mawar di pundak ini menambahkan bagi anggota yang berada di Satuan Babinkamtibmas agar dapat menjalin hubungan masyarakat, sehingga setiap informasi kejadian yang menyangkut keamanan da ketertiban, dapat langsung ditindak lanjuti oleh anggota Babinkamtibmas. Dan kiranya masyarakat yang mengetahui atau menjadi korban tindak kejahatan dihimbau agar mau menghubungi pihak kepolisian. Ujar Kapolres mengakhiri (Ibn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar