Senin, 09 Mei 2011

Banjir Hadiah Pada Puncak Acara HUT YONIF 126 KC


Kisaran – Polmas

Puncak peringatan HUT ke-49, Bataliyon Infantri (Yonif) 126/KC diisi dengan berbagai acara mulai dari jalan sehat, senam massal, olahraga voli dan juga final sekolah sepakbola (SSB) antara SSB Bakrie vs SSB GMPAH, Sabtu (7/5).

Kegiatan yang dipusatkan di lapangan Hoky Kota Kisaran itu dihadiri langsung oleh Danrem 022/PT Kolonel Inf Kasriyanto, Bupati Asahan Drs H Taufan Gama Simatupang MAP, Bupati Batu Bara OK Arya Zulkarnain, Dandim 0208/AS Letkol Inf Handoko Nurseta, Danyon 126/KC Letkol Inf Eppy Gustiawan SIp, Kapolres Asahan AKBP J Didiek Dwi Priantono, dan sejumlah Muspida dari Batu Bara, Asahan, Tanjung Balai dan Labuhan Batu. 

Acara tersebut diisi dengan lucky draw yang menampilkan hadiah-hadiah menarik mulai dari mesin cuci, televisi, kulkas, sepeda, kipas angin dan lain sebagainya. Ditambah lagi hiburan atraksi yang dibawakan oleh prajurit 126/KC. “HUT kali ini, agar benar-benar dirasakan oleh  masyarakat,” tandas Danyon 126/KC.

Yang tidak kalah menariknya, final antar SSB yang dilaksanakan oleh Yonif 126/KC selama lebih kurang setengah bulan dan akhirnya tampil masuk final SSB Bakrie melawan SSB GMPAH. SSB GMPAH harus menelan pahit, karena kalah adu finalty dengan SSB bakrie dengan skor 3 – 2.

“Pertandingan SSB yang diikuti oleh tiga kabupaten/kota ini sengaja digelar untuk mencari bibit pemain bola,” tandas Eppy lagi sembari mengatakan bahwa dalam menyongsong peringatan ini pihaknya telah melakukan berbagai kegiatan seperti bakti sosial, gotong royong dan lain sebagainya.

Sementara itu, Danrem 02/PT Kol. Inf. Kasriyanto menyambut baik apa yang
dilakukan oleh Yonif 126/KC dalam merayakan HUT ke 49, dengan merangkul semua
pihak baik itu pemerintah maupun masyarakat sesuai dengan tema “Dengan Jiwa dan semangat yang dilandasi jati diri TNI serta kemanunggalan TNI, Polri dan masyarakat. (Ibn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar