Kamis, 12 Mei 2011

BRIPKA SUHARTOYO WAKILI POLRES ASAHAN IKUTI KEJUARAAN WADOKAI DI SUMATERA UTARA

Kisaran - Polmas

Dalam rangka acara silatuurahmi perkenalan penasehat dan pengurus Wadokai Indonesia yang digelar pada Sabtu dan Minggu 05-06 Maret yang lalu yang digelar di aula kantor Sat Brimobda Polri Sumatera Utara di jalan Sei Wampu Medan, Bripka Suhartoyo salah seorang personil Polres Asahan dari Sat Bimmas Polres Asahan menghadiri acara tersebut.

Bripka Suhartoyo bersama kontingen Asahan

Menurut keterangan Bripka Suhartoyo kegiatan itu sesuai dengan Surat Pengurus Cabang Wadokai Karatendo Indonesia dengan nomor istimewa tertanggal 20 Februari 2011, tentang undangan acara silatuurahmi perkenalan dan pengurus Wadokai Indonesia yang bertempat di Aula Kantor Sat Brimobdasu dan Surat Perintah Kapolres Asahan dengan nomor Sprin / 07 / III /2011 tertanggal  Maret 2011 tentang undangan Acara Silaturrahmi Perkenalan Penasehat dan Pengurus Wadokai Indonesia.

Suhartoyo juga menambahkan selain mengikuti undangan perkenalan pengurus Wadokai Karatendo Indonesia juga dia juga membawa kontingen Asahan dalam mengikuti Kejurda dan berhasil meraih 1 medali emas dan 2 perunggu.

Namun disayangkan menurut pria yang bertugas di Sat Bimmas Polres Asahan ini, kontingen Asahan tidak dapat mengikuti Kejuaraan Piala Kapolri Cup I yang di gelar Makasar.

"Sungguh sayang, untuk karateka asal Asahan tidak dapat mengikuti kejuaraan Piala Kapolri Cup I yang digelar di Makasar, padahal atlit karateka dari Asahan sudah berhasil meraih juara 1 mendali emas dan 2 perunggu dalam sileksi Atlet untuk mengikuti Kejuaraan Kapolri Cup 2011.Padahal atlit karateka Asahan sungguh berpotensi dan dapat membela kontingen Sumatera Utara" ujarnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar