Senin, 09 Mei 2011

Bupati Asahan Lantik 3 Pejabat Eselon II

Kisaran - Polmas 

Bupati Asahan Drs. H. Taufan Gama Simatupang MAP melantik dan mengambil sumpah jabatan tiga pejabat eselon II di lingkuan Pemkab Asahan di ruang Melati kantor Bupati Asahan, Senin (9/5).


Ketiga pejabat yang dilantik masing-masing Muhammad Rais, SH sebagai Pj Kepala Badan Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana Kabupaten Asahan, Taswir ST sebagai Pj  Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Asahan, dan Drs Karmel Sinaga sebagai Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Asahan.

Pada arahannya Bupati Asahan Drs. H. Taufan Gama Simatupang, MAP mengatakan mutasi jabatan merupakan rangkaian upaya pembinaan unsur aparatur yang akan terus dilaksanakan, mengiring dinamika tugas-tugas kedinasan di Pemkab Asahan dengan mengedepankan unsur-unsur loyalitas dan dedikasi PNS dalam pelaksanaan jalanya pemerintahan dan pembagunan serta meningkatkan kualitas tugas pelayanan kepada masyarakat.

Pelantikan yang dilakukan disamping untuk penyegaran juga untuk mengoptimalkan upaya pencapaian visi dan misi pemkab Asahan sebagaimana yang tertuang dalam rencana pembagunan jangka menegah daerah tahun 2010-2015 yang menurut pengamatan kami hingga saat ini masih ada beberapa target yang belum tercapai secara maksimal hingga perlu di upayakan pencapaian secara bersama-sama.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati juga berharap kepada pejabat yang baru dilantik, agar segera beradaptasi terhadap jajarannya dan selalu menjaga kekompakan baik di dalam maupun diluar organisasi, seiring dengan nitu, Bupati Asahan mengucapkan selamat bertugas dan kepada ibu-ibu dari pejabat yang baru dilantik, Bupati Asahan meminta agar dapat menyesuaikan diri dan mendorong pelaksanaan tugas yang dipercayakan kepada suami masing-masing.

Hadir dalam pelantikan tersebut yakni Sekdakab Asahan, para pejabat eselon II se-Kabupaten Asahan, para Kepala Bagian, para Camat se-Kabupaten Asahan dan para undangan lainya (Ibn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar