Senin, 09 Mei 2011

Bupati Asahan Stadion Mutiara Kisaran di Peruntukan Peningkatan Olahraga


Kisaran – Polmas

 Bupati Asahan, Drs H Taufan Gama Simatupang MAP menyatakan stadion Mutiara Kisaran akan diperuntukan untuk pengembangan cabang olahraga sepakbola, maka kedepan kegiatan konser atau festival musik tidak bisa dilaksanakan di stadion Mutiara Kisaran.

Stadion Mutiara Kisaran
 Larangan tersebut, kata Bupati Asahan, karena Stadion Mutiara Kisaran kedepan akan terus dikembangkan dan ditingkatkan fasilitasnya, sehingga peruntukannya benar-benar untuk kapasitas olah raga. “ Kita akan cari dana untuk melengkapi failitas stadion Mutiara Kisaran ini, seperti penambahan lampu untuk penerangan lapangan, maka bila ada pertandingan malam, masyarakat Asahan dapat menontong pertandingan tersebut dimalam hari, “ Demikian kata Bupati Asahan kepada wartawan, Kemarin

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Budaya dan Pariwisata Asahan, M Syafei S.Sos mengatakan kedepan Stadion Mutiara Kisaran hanya diperuntukan untuk lokasi pembinaan olah raga dan hal ini merupakan intruksi Bupati Asahan, maka Disporabudpar tidak akan mengeluarkan izin pemakaian stadion Mutiara untuk konser atau sejenisnya. (Ibn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar