Kamis, 05 Mei 2011

Dalam Rangka HUT ke - 49 Yonif 126 KC Gelar Bhakti Sosial


Kisaran – Polmas

Personil Yonif 126/KC sedang mendonorkan darahnya
dalam rangka HUT ke 49 Yonif 126/KC
Dalam rangka HUT ke – 49 Yonif 126/KC yang jatuh pada tanggal 30 April yang lalu, Bataliyon Infantri  126 Kala Cakti  (Yonif 126/KC) menggelar berbagai kegiatan sosial dan pertandingan olahraga antar sekolah di Kabupaten Asahan selama satu pekan.

Komandan Yonif 126/KC Letkol Inf Eppy Gustiawan SIP didampingi Wakil Komandan Yonif 126/KC Mayor Inf. Tri Aji Sartono dan Pasi Intel Yonil 126/KC Lettu Eko Prihantono, senin (2/5) kepada Polmas menyatakan “kegiatan sosial yang digelar beripa kegiatan ziarah ketaman makan pahlawan yang terletak di jalan lintas sumatera tepatnya di dekat Makodim Asahan, pemberian santunan ke panti Asuhan, donor darah dan melakukan karya bakti bersama masyarakat, pemkab dan Polres Asahan”.

Letkol Inf Eppy Gustiawan SIP juga menyatakan sektor karya bakti ini berupa kegiatan bersih-bersih yang dilaksanakan di 6 titik pada inti kota Kisaran diantaranya di Masjid Agung Kisaran, Gereja HKBP Jalan Sisingamangaraja, Jalan Panglima Polem, Lapangan Parasamya, SD Negeri 010092 – 010095 Kisaran Jalan Diponegoro tepatnya simpang terminal Madya Kisaran serta pasar tradisional di Jalan Kartini Kisaran.

Komandan Batalyon Infantri 126 Kala Cakti tersebut menyatakan selain menggelar kegiatan sosial, Yonif 126/KC juga menggelar pertandingan sepak bola SSB se Kabupaten Asahan yang diikuti oleh pelajar SMA di Asahan. Selain itu juga kegiatan sosial yang digelar juga


Menurut Eppy, selain menggelar kegiatan sosial, Yonif 126/KC juga menggelar pertandingan sepakbola antar SSB se Asahan.  Kegiatan sosial melibatkan unsur di luar Yonif 126/KC. Tujuannya untuk lebih mempererat kerjasama antara Yonif 126/KC, Polres dan Pemkab Asahan. (Ibn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar