Minggu, 08 Mei 2011

FPTI Asahan Ikuti Seleksi FPTI Sumut


Kisaran - Polmas 

Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) memberangkatkan atlet binaannya untuk mengikuti seleksi di FPTI Sumut yang rencananya digelar tanggl 7 Mei hingga 8 Mei mendatang di lapangan Merdeka Medan. Atlet yang diutus ini untuk mengikuti seleksi Pra PON.
Pemberangkatan atlet FPTI Asahan ini dilakukan Jumat (6/5) di lokasi latihan panjat tebing atlet FPTI Asahan, Jalan Turi Kisaran.
Ketua Pengurus Kabupaten (Pengkab) FPTI Asahan Bambang Siswanto bersama pembina olahraga mengatakan, olahraga panjat tebing sangat beresiko tinggi.
Adapun yang dilepas adalah Acong, Dimas, Ismail, Nova, Kartini, Febri dan dua opisial yaitu Darma dan Titin.
Usai melepas atlet panjat tebing ini, Bambang mengatakan dirinya percaya bahwa anak asuhnya ini akan dapat bersaing dengan atlet lain yang mengikuti seleksi.
Bahkan dalam kesempatan itu Bambang mengucapkan terima kasih kepada pembina Bustami Batu Bara yang selama ini sangat penuh perhatian terhadap olah raga panjat tebing tersebut.
“Saya ucapkan terima kasih atas perhatian penuh dari pembina dan semoga FPTI Asahan semakin dapat mengembleng atlet menjadi atlet yang memiliki sportifitas tinggi, mental yang kuat dan semengat pantang menyerah,” papar Bambang.
Sedang Bustami Batubara memompa semangat para atlit Asahan dalam mengikuti seleksi di Medan.
“Tunjukkan kemampuan dan perlihatakan yang terbaik karena selama ini telah dibina di Asahan ini. Saya optimis kalian akan mampu mengungguli atlet yang ikut seleksi,” ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar