Sabtu, 14 Mei 2011

GUDANG SHOWROOM JAYA MOTOR TERBAKAR

Petrtugas Pemadam Kebakaran Berusaha memadamkan Api
 Kisaran – Polmas
Gudang milik showrom Jaya Motor yang bergerak dalam usaha penjualan sepeda motor di Jalan Hos Cokroaminoto, Kamis ( 12/5) sekira pukul 17.30 Wib terbakar.
Dalam peristiwa kebakaran tersebut tidak ada jatuh korban jiwa, namun diperkirakan pihak Showroom mengalami kerugian ratusan juta rupiah.
Menurut keterangan yang dihimpun Polmas di lapangan menyebutkan dugaan api berasal dari rumah yang berada di belakang gudang showroom tersebut, dan diduga api berasal dari arus pendek yang membakar rumah dan bagian belakang dari Showroom tersebut.
Api yang membesar membuat warga berhamburan dan membantu untuk memandamkan api yang sudah membesar. Sementara warga yang berada disamping showroom nampak panik mengeluarkan perabotannya.
Selang berapa menit kemudian petugas pemadam kebakaran dari Pemkab Asahan datang dengan menurunkan 4 armadanya yang berupaya memadamkan api. Api yang membesar membuat 4 armada pemadam kebakaran bergantian memadamkan api dibantu oleh warga sekitar.
”Memang sulit bang untuk memadamkan apinya, apalagi lokasi kebakaran berada di dalam gang tepatnya di belakang dari Showroom yang merupakan gudang penyimpanan sepeda motor” ujar salah seorang warga yang ditemui Polmas di Lapangan.
Sementara itu menurut salah seorang karyawan yang bekerja di PT AKA yang bersebelahan dengan showroom tersebut menyebutkan, ”di perkirakan ada puluhan unit sepeda motor yang berada di dalam showroom, namun saya kurang tahu pasti apakah ada sepeda motor yang terbakar atau tidak, Cuma tadi saya ada mendengar seperti suara ledakan” ujar nya kepada Polmas
Selang berapa jam kemudian akhirnya petugas kebakaran Pemkab Asahan berhasil menjinakkan api.
Kapolres Asahan AKBP Drs. J. Didiek DP, SH melalui Pahumasnya AKP R. Brutu membenarkan peristiwa kebakaran ini, menurut pria dengan tiga garis di pundak ini saat ini pihaknya masih menyelidiki akibat dari kebakaran dan belum mengetahui berapa besar kerugian yang diakibatkan dari kebakaran ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar