Kamis, 12 Mei 2011

Kapoldasu Kunker Ke Polres Asahan


** Hukum Tidak Pilih Kasih **



Kisaran – Polmas


Kapolda Sumatra Utara Irjen Drs. H. Wisjnu Amat Sastro, SH mengadakan Kunker ke Mapolres Asahan Kamis (12/5). Kunjungan Kapoldasu beserta rombongan ini disambut oleh Kapolres Asahan AKBP J. Didiek DP,SH beserta seluruh perwira menengah, perwira pertama dan seluruh personil Polres Asahan.

Kapoldasu Irjen Drs. H. Wisjnu Amat Sastro, SH berfoto bersama dengan pejabat teras Polres Asahan

Dalam sambutannya Kapoldasu menegaskan bahwa hukum tidak ada pilih kasih, karena menurut Perwira Bintang dua ini semua orang sama di mata hukum.

“Yang jelas kami tidak pernah pandang bulu dalam hukum, siapa saja yang melakukan pelanggaran atau melawan hukum akan kami tindak sesuai dengan prosedur hukum, karena tidak ada satupun orang yang kebal terhadap hukum” ujar Kapoldasu dihadapan para wartawan.

Orang nomor satu dikepolisian pada jajaran wilayah hukum Sumatera Utara ini lebih lanjut mengatakan kunjungan kerja ini dalam rangka melihat kinerja anggota Kepolisian khususnya Polres Asahan.

“ Apakah kinerja anggota Polri di jajaran polres Asahan mempunyai keberhasilan atau memiliki hambatan dalam melakukan rugasnya dalam mengayomi masyarakat maupun melakukan tugasnya mengasyomi masyarakat maupun mel;akukan penindakan terhadap warga yang melakukan tindakan kriminal”. Ujarnya

Selain itu juga Orang nomor satu di Jajaran Kepolisian Daearah Sumatera
Utara ini berharap kiranya masyarakat Asahan agar dapat memberikan masukan dan mau bekerjasama dengan Polri dalam memberantas segala bentuk tindakan kriminal dan mau saling bergandengan tangan dengan pihak kepolisian khususnya di Polres Asahan agar aspirasi masyarakat bisa disa;urkan tepat sasaran.

“Saya menghimbau kiranya Polres Asahan agar dapat menbuat pertemuan dengan pers atau masyarakat dan melakukan pertemuan tersebut minimal tiga kali dalam sebulan” ujar Irjen Drs. H. Wisjnu Amat Sastro, SH

Kapoldasu juga menghimbau agar Kapolres Asahan agar mau memberikan informasi terhadap apa yang telah dilakukan oleh Polres Asahan, namun tidak semua informasi di berikan ke publik baik pers ataupun masyarakat.

Dalam kunjungan kerjanya kali ini Kapoldasu sempat mengunjungi ruang-ruang kerja yang berada di Mapolres Asahan, mulai dari mengunjungi ruangan P3D dan seluruh ruangan yang berada di Mapolres Asahan

Setelah melakukan kunjungan kerja di Mapolres Asahan selanjutnya Kapoldasu beserta rombongan mengadakan pertemuan di rumah dinas Bupati Asahan Drs. H. Taufan Gama Simatupang, MAP. (Ibn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar