Sabtu, 07 Mei 2011

Polsek Indrapura Amankan Seorang Pengisap Ganja Dan Tiga Orang Pencuri Special Battre Tower

       
Batubara,(Polmas)

Petugas Polsek Indrapura berhasil mengamankan seorang tersangka pengisap ganja dan tiga orang tersangka pencuri batre tower Jumat (6/5). Tersangka yang diamankan petugas sedang mengisap ganja S (28) penduduk Desa Kerapuh Kecamatan Dolok Masihul Serdang Bedagai (Sergai) diamankan petugas di pinggir jalan umum lintas Sumatera tepatnya di kawasan Desa Sipare-Pare Kecamatan Air Putih Kabupaten Batubara sekira pukul 2.00 Wib.
Kapolsek Indrapura AKP MA. Ritongan kepada Polmas menyebutkan dari tangan terasangka petugas berhasil menyita satu bungkus daun ganja kering sebera 5 gram dan 9 lembar kertas tiktak sebagai barang bukti.
“Kami sudah lama mengintip aktifitas S yang selama ini berjualan buah-buahan dipinggir jalan umum ini, dan kami menerima informasi dari warga yang resah dengan aktifitas S selama ini, dan kami berhasil mengamankan S dengan barang bukti daun ganja kering seberat 4 Gram dan 9 lembar kertas tiktak ” ujar AKP MA diruang kerjanya.
Lebih lanjut Perwira Polres Asahan dengan tiga garis di pundak ini mengatakan saat dilakukan pengamanan, tersangka tidak dapat berkutik dan selanjutnya di giring ke Mapolsek Indrapura untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.
“Untuk saat ini “S” masih kita amankan guna pengusutan lebih lanjut dan kami akan terus mengembangkan kasusus ini untuk mengetahui siapa-siapa saja sahabat “S” dan darimana “S” memperoleh daun haram tersebut” Ujar Kapolsek Indrapura menambahkan.
Lebih lanjut Kapolsek Indrapura menyatakan selang sekira 2 jam kemudian petugas Polsek Indrapura kembali berhasil meringkus tiga orang tersangka pencuri special batre tower di kawasan Dusun XII Desa Limau Sundei Kecamatan Air Putih.
Dari tangan ketiga tersangka masing-masing S (25) dan AS (31) warga Dusun III Desa Pematang Panjang beserta T (46), warga Desa Tanah Merah petughas menyita beberapa bahan bukti berupa satu unit mobil Avanza BK 1745 JN, empat unit Batre Tower, dua utas kabel, sebuah gunting besi dan dua batang linggis.
Kapolsek Indrapura AKP MA Ritonga menyebutkan “saat ini ketiga tersangka masih kita mintai keterangannya untuk pengusutan lebih lanjut”.(SHR).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar